728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 21 April 2016

Warga Trenggalek Temukan Mayat Tanpa Identitas

mayat di sawah
Mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Trenggalek

Trenggalek - Mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Trenggalek Jawa Timur. Di duga mayat yang berada di tepi sawah dengan satu unit sepeda motor itu merupakan korban kecelakaan tunggal.

Informasi yang diterima oleh Wartasurya.com Jumat (22/4) mayat ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang sedang mencari kayu bakar bekas ditebang oleh PLN kemari sore. "Soal kronologi tidak ada yang tahu, kejadian ini baru pagi ini diketahui oleh warga yang mencari kayu bakar, mungkin saja sejak tadi malam sudah berada disitu," Ujar Eko Priyono.

Masih lanjut Eko, korban yang berjenis kelamin Laki-Laki ditemukan dengan kondisi tertelungkup di pinggir sawah tepatnya ditikungan jalan raya Bendorejo, Kecamatan Pogalan depan Cafe Panjul. 

"Korban ditemukan bersama sepeda motornya jenis Honda Supra dengan Nopol AG 5479 YI. Untuk kondisi korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan wajah sedangkan sepeda motornya dengan kondisi rusak parah." Terangnya.

Korban dengan ciri ciri perawakan kurus kulit putih dan berjenggot, memakai kaos warna hitam celana pendek berwarna biru, sedangkan identitas sama sekali tidak ditemukan, saat ini korban dievakuasi oleh petugas Polsek Pogalan. Pungkasnya.



Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Warga Trenggalek Temukan Mayat Tanpa Identitas Rating: 5 Reviewed By: Unknown