728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 24 April 2016

Bupati Trenggalek, Siapkan Perbaikan Infrastruktur

rusak parah
Jalan yang mengalami kerusakan di Desa Nglebo
Trenggalek- Niatan Bupati Trenggalek Emil Elestianto untuk mengubah stigma Trenggalek dari daerah tertinggal menjadi maju akan diwujudkan. Beragam konsep untuk membangun daerah di ujung selatan Jawa Timur itu sudah dipersiapakan dan dianggarkan. Seperti menanggapi keluhan warga, pembangunan kerusakan Infrastruktur utamanya disejumlah titik jalan.

Pembangunan itu melanjutkan pekerjaan pemerintahan sebelumnya yang belum terselesaikan. Salah satunya kerusakan jalan poros Desa Nglebo, Kecamatan Suruh yang akan terealisasi. 

Bupati Trenggalek melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Yuli Prianto kepada Wartasurya.com meminta, masyarakat mau bersabar karena prosesnya masih berjalan. "Untuk kegiatan perbaikan jalan Joho - Nglebo di Pemerintahan Bapak Emil sudah dianggarkan saat ini masih proses lelang. Untuk itu mohon kesabaran semua pihak karena prosesnya harus dilaksanakan." Ujarnya.

Lanjut Yuli, untuk kerusakan jalan di dekat SMA2, pengurukan dengan menggunakan sirtu sudah di dilaksanakan. Selanjutnya untuk Nglongsor - Karangan yang diinformasikan yang juga mengalami kerusakan, Sabtu (23/4) telah dilakukan pengedropan matrial. "Insya Allah Minggu (24/4) penambalan dan pengerjaan jalan rusak akibat bencana beberapa minggu lalu sudah hampir seminggu dilakukan perbaikan mulai dari Pakel - Joho - Sidomulyo. Insya Allah kalau tidak ada halangan sekitar 2 hari lagi selesai," Pungkasnya.


Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Trenggalek, Siapkan Perbaikan Infrastruktur Rating: 5 Reviewed By: Unknown