728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 03 April 2016

Puluhan Peserta Ikuti Kontes Durian Trenggalek

durian asal sawahan
Trenggalek - Siapa yang tak suka dengan buah durian. Buah dengan kulit berduri tajam itu memang rasanya sangat manis dan memiliki aroma wangi buah segar yang diminati banyak orang, tak terkecuali durian ripto asal Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Tak lengkap rasanya berada di Kabupaten Trenggalek jika belum menikmati buah durian ripto.

Bahkan Dinas Pertanian Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Trenggalek sendiri kini tengah mencari varietas unggul buah durian. Salah satu cara yaitu dengan menggelar kontes buah durian, Minggu (3/4) yang diikuti sedikitnya 50 peserta. 

"Kontes ini merupakan salah satu cara untuk mencari varietas baru durian sekaligus memanjakan pengunjung agar bisa langsung menikmati durian unggulan Kecamatan Watulimo," kata Joko Surono, Kadinperhutbun Kabupaten Trenggalek kepada wartasurya.com.

Sementara Itu Yani Prasongko Kepala Desa Sawahan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dinas Perhutbun Trenggalek karena menjadikan Desa Sawahan sebagai tuan rumah. "Karena ini bisa menjadi momen yang special untuk sarana Promosi Desa Sawahan sebagai salah satu Desa Wisata di Kabupaten Trenggalek," Pungkasnya.


Foto : Proses penilaian dipantau langsung oleh Ir Joko Surono.
Reporter : Rudianto
Editor : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Puluhan Peserta Ikuti Kontes Durian Trenggalek Rating: 5 Reviewed By: Unknown