728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 04 April 2016

Pria Asal Jogja Gantung Diri Di Trenggalek

pria asal jogja
Trenggalek - Warga Desa Wonokerto Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur geger dengan di temukanya Mayat berjenis kelamin laki-laki.Mayat yang diduga stres ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dipohon setinggi kurang lebih 2meter.

Penemuan mayat tersebut diketahui warga pada (4/4) sekitar pukul 12.00WIB, namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa motif korban bernama Trisno Wibowo (36) warga RT 21 RW 09 desa Ngesti Harjo Kecamatan Wates Kulon Progo Yogyakarta yang mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar.

Dikonfirmasi terpisah Wakapolsek Suruh, Sugianto menambahkan ciri-ciri korban pada saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Berdasarkan laporan dari salah satu warga bernama Wahono mengatakan bahwa dirinya mengetahui korban gantung diri dihutan petak 0109 RT 07 RW 03 Desa Wonokerto Kecamatan Suruh," ungkapnya.

Tak jauh dari TKP gantung diri sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merek Shogun warna hijau Nopol AB 5483 LC beserta helm korban. Selain itu polisi juga menemukan barang bukti lain berupa tas yang berisi pakaian ganti, makanan ringan, rokok dan jas hujan yang digunakan sebagai alas duduk sebelum korban bunuh diri.

"Adapun ciri-ciri korban yaitu, berbadan kurus, rambut ikal, berjenggot memakai baju warna abu-abu lengan panjang dan celana jeans warna biru. Dan saat ini kondisi mayat masih dilakukan otopsi di RSUD Dr Soedomo Trenggalek," pungkasnya.


Foto : proses evakuasi mayat oleh kepolisisan dan petugas kesehatan
Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pria Asal Jogja Gantung Diri Di Trenggalek Rating: 5 Reviewed By: Unknown