728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 09 April 2016

Ibu Muda Tewas di Kolong Ranjang

Korban Tutik Handyani (kiri) bersama suaminya semasa masih hidup

Trenggalek - Penemuan mayat dibawah kolong tempat tidur pada Sabtu (9/4) menggemparkan warga Dusun Domerto Desa Tawing Kecamatan Munjungan, Trenggalek. Dalam peristiwa itu diduga korban meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Mayat berjenis kelamin wanita itu bernama Tutik Hadayani (31) warga RT/RW.30/6 yang di temukan pertama kali oleh ibu kandung korban bernama Boinem (60) sekitar jam 19.30 dengan kondisi kepala terbalut selimut.

Informasi dihimpun oleh Wartasurya.com menyebutkan, diduga korban tewas dibunuh oleh suaminya sendiri bernama Suyatman (35) warga Desa Giri Mukti Kecamatan Petung Kabupaten Penajam Kalimantan Timur yang melarikan diri bersama anaknya berusia balita.

Kapolsek Munjungan Akp.Rohadi dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu, namun pihaknya belum bisa menjelaskan sepenuhnya terkait kronologis peristiwa yang merenggut nyawa Tutik. "Saya belum bisa menjawab siapa pelaku dan kapan dibunuh,yang jelas anggota kami juga masih di tempat kejadian." Ujarnya

Pria yang dikenal ramah dengan awak media ini menambahkan, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku serta motif sampai terbunuhnya ibu muda itu. "Sekarang korban masih di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek untuk di Otopsi," Pungkasnya.



Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ibu Muda Tewas di Kolong Ranjang Rating: 5 Reviewed By: Unknown