728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 16 April 2016

Kejari Trenggalek Selidiki Puluhan Sapi Yang Raib

kejari trenggalek sapi raib

Trenggalek - Diduga ada penyalah gunaan bantuan sosial yaitu kegiatan Unit Pengembangan Pupuk Organik (UPPO) di Desa Jombok Kecamatan Pule Kab. Trenggalek Jawa Timur,yakni pada Dinas Pertanian Dan Perkebunan kini Kejaksaan Negeri Trenggalek melakukan upaya penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

Dana anggaran yang di gelontorkan mencapai 340 juta pada tahun 2011 dalam kegiatan UPPO itu berupa pengadaan sapi ternak . "Setelah kami lakukan Surveilent dilapangan  tidak ditemukan lagi sapi-sapi tersebut. "Ungkap Kasipidsus Kejari Trenggalek M. Adri Pada Wartasurya.com.

kejari trenggalekDitanya soal mengerucut siapa saja yang akan menjadi tersangka Pria asal Sulawesi ini belum bisa menjelaskan. "Nanti saya sampaikan siapa saja tersengkanya,sementara masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dari pihak terkait." Katanya.

Sementara itu hasil informasi yang dapat digali oleh Wartasurya.com dilapangan,tidak hanya satu kelompok saja di Trenggalek,terkait hilangnya puluhan sapi sapi ternak pada dana bansos tahun 2011 itu.


Foto : Kasipidsus Kejari Trenggalek M.Adri Kahamuddin SH
Reporter : Fals Yudistira
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kejari Trenggalek Selidiki Puluhan Sapi Yang Raib Rating: 5 Reviewed By: Unknown