728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 18 April 2014

PPP Resmi Capreskan Prabowo

JAKARTA-Meski di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sempat mengalami goncangan pasca hadirnya Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) di kampanye Parta Gerindra beberapa hari lalu, namun tidak menyurutkan niatan partai berlambang Ka’bah itu untuk mendukung penuh Prabowo Subianto maju sebagai Capres. Hal itu diketahui dalam pendeklarasian resmi koalisi PPP-Gerindra Jumat, (18/4).

"PPP sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. PPP menilai Prabowo sangat tepat memimpin Indonesia menuju Indonesia lebih baik lagi," kata SDA. 

Menanggapi hal itu, Prabowo Subianto pun menerima dukungan tersebut. "Saya menerima dengan rasa tanggung jawab atas dukungan ini dan kepercayaan serta amanah dalam rangka berjuang menjaga kedaulatan, kemerdekaan, keselamatan, kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Saya terharu atas kepercayaan dari SDA dan pimpinan PPP, terutama mendukung tanpa kondisi apa pun. Ini menunjukkan keiklhalasan, negarawan. Saya atas nama pribadi dan partai mengucapkan terima kasih,” ujar Prabowo di Gedung DPP PPP, Jakarta..

Sementara itu, SDA meminta seluruh jajaran partai baik dari pusat hingga ranting untuk memenangkan Prabowo Subianto. "Saya harap jajaran PPP, dari pusat dan daerah, ranting-ranting, memberikan dukungan sepenuhnya bagi kemenangan Prabowo dalam Pilres nanti," kata Menteri Agama itu.

Manuver SDA yang merapat ke Partai Gerindra sendiri sebelumnya memicu konflik internal di tubuh PPP. Buntutnya, 6 kader PPP dipecat, yaitu 4 ketua DPW, Wakil Ketua DPP Suharso Monoarfa, dan yang terakhir Sekretaris Jenderal DPP  PPP M Romahurmuziy.

Foto : Prabowo Subianto

Reporter : Wendy P 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PPP Resmi Capreskan Prabowo Rating: 5 Reviewed By: Unknown