728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 15 April 2014

Puan dan Jokowi Tak Lagi Harmonis

CIKINI-PDI-Perjuangan belakangan menjadi sorotan berbagai kalangan. Bukan hanya karena partai berlambang kepala banteng tersebut memiliki suara terbanyak dalam Pemilihan legislatif pada 9 April kemarin, akan tetapi juga terkait dengan gonjang-ganjing pengusungan Jokowi sebagai Calon Presiden dalam Pemilihan Presiden Bulan Mei mendatang.  

Adalah Burhanuddin Muhtadi, salah satu pengamat politik yang mengatakan hal itu. Menurutnya pencapresan Joko Widodo (Jokowi) ternyata juga banyak di tentang oleh kelompok di internal PDIP sendiri. Gejolak itu juga muncul akibat adanya ketidak harmonisan antara Jokowi dan Puan Maharani.

"Itu serius itu, bukan bumbu saja, mudah dideteksi, sejak deklarasi capres. Ada keengganan fraksi di PDIP untuk perjuangkan Jokowi secara maksimal, itu menyulitkan," kata Burahnuddin di Whiz Hotel, Cikini, Selasa (15/4).

Dia menambahkan, ada perubahan terhadap Jokowi. Untuk menang pada Pemilu Presiden 2014, Jokowi perlu dukungan penuh dari internal PDIP.
"Jokowi mengalami demistifikasi, dia tidak seperti Jokowi di 2013, Jokowi mau tidak mau harus dapat dukungan internal PDIP," tandasnya.


Rep : Wendy P
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Puan dan Jokowi Tak Lagi Harmonis Rating: 5 Reviewed By: Unknown