728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 05 April 2014

Prabowo : Elite Jakarta Anggap Rakyat Indonesia Bodoh

SURABAYA-Orasi politik dalam kampanye memasuki massa tenang kian memanas. Tak tanggung-tanggung Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum sekaligus kandidat Capres dari Partai Gerindra mengungkapkan jika elite Jakarta kerap membodohi rakyat. Salah satu poin penting dalam orasi mantan petinggi Kopasus itu memang mengejutkan semua pihak terutama yang hadir dalam kampanye Gerindra di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.  


"Saudara-saudara sekalian, saya keliling seluruh Indonesia bersama kader-kader Gerindra, tokoh-tokoh nasional, kita menyampaikan ke rakyat Indonesia. Hei rakyat Indonesia, kekayaan kita sungguh besar, seluruh dunia mengakui kekayaan kita," kata Prabowo, Sabtu (5/4).

Menurut Prabowo, Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah ruah, akan tetapi sungguh ironis jika rakyatnya harus hidup dibawah garis kemiskinan. "Banyak rakyat Indonesia yang miskin, dan belum menikmati kekayaannya sendiri. Tuhan memberikan kekayaan-kekayaan yang melimpah tapi banyak yang miskin, anak-anak muda sulit dapat pekerjaan. Kalaupun bekerja hanya mendapat gaji sedikit, sementara harga bahan pokok terus melonjak naik. Padahal bahan pokok tersebut dihasilkan dari kekayaan bumi kita sendiri," jelas Prabowo.

Lebih jauh, Prabowo menegaskan, banyak elite atau pemimpin di Jakarta yang menilai rakyat Indonesia bodoh-bodoh serta mudah dibohongi. Sehingga hal ini menyebabkan rakyat masih miskin dan jauh dari sejahtera. "Elite-elite yang di Jakarta mengatakan, rakyat Indonesia gampang, gampang manut, gampang diem, rakyat Indonesia bisa dibohongi terus menerus," kata Prabowo.

Reporter : Maria
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Prabowo : Elite Jakarta Anggap Rakyat Indonesia Bodoh Rating: 5 Reviewed By: Unknown