728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 04 April 2014

Waspada, Maling Motor Gerayangi Rumah Kost

DEMAK-Pencurian kendaraan motor (Curanmor) di wilayah Jawa Tengah kembali marak. Kali ini yang menjadi sasarannya adalah pemilik kendaraan yang menghuni rumah kost. 

Belum lama ini sepeda motor penghuni kos, Teguh Arifianto (22) asal Muteran RT 5 RW 1 Kedungori Dempet Kab. Demak, Jawa Tengah. 

Teguh kehilangan sepeda motor kesayangannya di teras rumah kostnya di Jalan Kalicari Dalam 1 No 1 Semarang.

Teguh mengaku, malam itu motornya sudah terparkir dengan benar dan stang kendaraan pun terkunci. Saat bangun pagi pukul 07.30 WIB, Teguh mendapati motornya lenyap digondol pencuri.

“Malamnya sudah saya kunci stang, tapi pas saya cek paginya motor sudah tidak ada,” kata Teguh. Modus seperti menimpa Teguh ini sudah tidak asing, karena rata-rata korban juga mengalami seperti itu.

Motor Honda Supra 125 tahun 2006 itu ber-Nopol H 5079 JE. Korban berharap para penghuni kos-kosan waspada terhadap kendaraan yang dimiliki, meski sudah terunci. Karena si MacGyver punya seribu akal membawa kabur motor sekaligus menghidupkan mesinnya, tancap gas dan raib.

“Kepada para penghuni rumah kos yang lain, untuk selalu berhati-hati saat akan memarkir motor,” beber Teguh saat melaporkan di SPKT Polrestabes semarang, Rabu (2/4/14).
Pelaku sampai Kamis (03/04/14), tetap tidak ada tanda-tanda terkuak, apalagi tertangkap. Didik


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Waspada, Maling Motor Gerayangi Rumah Kost Rating: 5 Reviewed By: Unknown