728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 04 April 2014

Walikota Kediri Siap Optimalisasi Kinerja Bawahannya

KEDIRI-Seluruh Kepala Satuan Kerja (Satker) Kota Kediri tampak menghadiri evaluasi kinerja di ruang Kilisuci, Balai Kota Kediri, Kamis (03/04). Agenda itu merupakan salah satu optimalisasi kinerja pejabat di Kediri pasca disahkannya Abdullah Abu Bakar sebagai Walikota Kediri.

Spekulasipun berkembang, banyak pihak yang menyatakan evaluasi tersebut merupakan awal dari rencana terjadinya mutasi di lingkungan Pemkot Kediri. Namun tak sedikit pula yang membantah hal itu. “Dalam waktu dekat tidak akan melakukan mutasi pejabat. Kita optimalkan dulu pejabat yang ada,” Kata Abu Bakar.

Terkait program kerja, Abu Bakar tidak menjanjikan banyak hal selain hasil kerja nyata dengan cara mengoptimalisasikan kinerja dan evaluasi berkala terhadap bawahannya. Sedangkan masalah mutasi yang belakangan ramai dibicarakan, dirinya menanggapinya dengan tenang.   

“Tidak perlu tergesa-gesa melakukan mutasi, kita lihat saja nanti hasil evaluasi kinerjanya. Namun saya tetap menjalankan misi dan visinya mewujudkan program Pedayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi, dengan menempatkan pejabat sesuai dengan bidangnya. Tentu kita nanti akan bekerja sama dengan Provinsi Jatim untuk menguji kelayakannya,” Tambah Abu Bakar.


Reporter : 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Kediri Siap Optimalisasi Kinerja Bawahannya Rating: 5 Reviewed By: Unknown