728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 10 Juli 2014

Ini Cara Membuat Perempuan Bergairah

Ketidakcocokan dalam hal gairah bercinta atau libido–atau saat pasangan memiliki gairah sex yang lebih tinggi atau lebih rendah dari yang lainnya–adalah alsan yang paling umum kenapa orang datang ke terapis sex. Akan sangat sulit terpenuhi dan nyambung dengan pasangan Anda jika ia selalu membuat gairah Anda menurun. Nantinya, Anda akan berada pada suatu titik untuk berhubungan lagi dengannya karena merasa ia melakukannya hanya karena kewajiban, takut dosa, atau kasihan, bukan karena ia ingin intim dan mesra dengan Anda. Untungnya, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu pasangan Anda lebih bergairah di ranjang, seperti berikut ini.

Membantu Tugas-Tugas Pasangan di Rumah
Menurt survei, 15% perempuan bangkit gairahnya saat pasangan mereka membantu tugas tugas mereka di rumah. Ini juga bisa membantu memastikan, saat Anda masuk kamar, ia akan memiliki waktu dan energi lebih banyak serta gairah untuk bercinta. Dan, ia juga akan bergairah dengan melihat betapa membantu dan mengertinya Anda.

Dorong dan Yakinkan Ia untuk Mendahulukan Dirinya
Kaum perempuan biasanya merasakan kurang waktu untuk dirinya. Mereka lebih mengutamakan kebutuhan orang lain (khususnya anaknya). Tak pergi fitness atau ke salon, sehingga ia merasa tak lagi sexi dan menarik. Ingatkan pasangan Anda untuk berhenti mengacuhkan kebutuhannya. Ajak anak-anak menonton acara kesukaannya sehingga sang ibu memiliki waktu untuk dirinya. Hasilnya, ia akan merasa lebih baik dan lebih menarik dan ini juga berarti lebih banyak energi dan gairah.

Menjadi Lebih Romantis
Jika pria sepeti oven yang gampang panas, perempuan ibarat penanak nasi yang lambat panas. Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk panas (bergairah) dan, tak seperti kaum pria, mereka tidak bisa terangsang oleh gairah visualnya sendiri. Mereka membutuhkan koneksi emosional seperti pujian, romantisme, perhatian, pemanasan, dan penghargaan. Jadi, mulailah menggoda. Beri ciuman sebelum Anda pergi bekerja, kirimkan ia pesan sexi, dan terus jalin komusnikasi dengan dia melalui sentuhan dan pujian.

Bantu Ia Temukan Tiik-Titik yang Membuat Dia Bergairah
30% perempuan sulit mencapai orgasme saat berhubungan intim. Mereka butuh rangsangan dan perhatian dalam bentuk lain untuk mencapai klimaks. Bantu pasangan Anda untuk lebih fokus dan menemukan titik-titik yang membuat dirinya bergairah, baik sebelum maupun sesudah bercinta. Semakin sex menjadi menyenangkan semakin sering ia ingin melakukan.

Waspadai Penyebab-Penyebab Fisik
Hormon memegang peran penting berkaitan dengan gairah sexual. Jika gairah pasangan Anda menurun, perhatikan obat yang biasa ia konsumsi. Sebagian obat  memang berakibat bisa menurunkan gairah. Bisa juga karena menopause.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Cara Membuat Perempuan Bergairah Rating: 5 Reviewed By: Unknown