728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 09 Juli 2014

Tim Sukses Prabowo-Hatta Klaim Unggul di Jatim

SURABAYA-Tim sukses calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengklaim kemenangan pasangan tersebut di Jawa Timur dengan persentase mencapai 51,41 persen. Ketua media tim pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Timur, Hendro S, saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu (9/7), mengatakan klaim kemenangan tersebut berdasarkan laporan saksi yang ada di lapangan.

"Dari 91 persen data yang masuk, sebanyak 51,41 persen memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dan sisanya 48,59 persen untuk Jokowi-Jusuf Kalla," katanya saat memberi keterangan pers, Rabu (9/7).

Ia mengatakan dirinya bersyukur atas kemenangan sementara tersebut mengingat pelaksanaan pemilihan Presiden ini bisa berjalan lancar tanpa adanya kendala berarti.

"Kami juga mengaku saat ini sudah terjadi saling klaim kemenangan oleh berbagai macam lembaga survei yang ada," katanya.

Namun demikian, kata dia, keputusan resmi pihaknya masih menunggu keputusan dari Komisi Pemilihan Umum selaku penyelenggara pemilihan Presiden. "Kami menghormati keputusan dari KPU terkait dengan hasil akhir pemilihan Presiden karena mereka sebagai penyelenggara pemilu," katanya.

Ia mengatakan, secara nasional sesuai dengan hasil hitung cepat di TV One, pasangan Prabowo juga sudah menang meskipun persentasenya masih tipis. "Oleh Karena itu, sudah menjadi tugas kami untuk mengamankan perolehan suara tersebut supaya proses penghitungan suara bisa berjalan lancar," katanya.


Pewarta : Imron SK
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim Sukses Prabowo-Hatta Klaim Unggul di Jatim Rating: 5 Reviewed By: Unknown