728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 31 Maret 2016

Rekanan Proyek Jalan Trenggalek Perlu Teguran

Trenggalek-Upaya pemerataan pembangunan jalan lintas desa maupun kecamatan terus dilaksanakn oleh Pemerintah  Daerah Kabupaten Trenggalek Iawa Timur,dari tahun ke tahun.Namun hingga kini belum mencapai kata sempurna sehingga anggaran milyaranpun terbuang sia sia.Seperti yang terjadi di Desa Banaran tembus Desa Prambon Kecamatan Tugu,jalan aspal hotmik dijalan yang baru dibangun akhir tahun 2015 sudah megalami kerusakan berat ironisnya hal itu dibiarkan tanpa adanya pemeliharaan.

Hasil dari pantauan wartasurya.com dibeberpa titik sepanjang jalan tersebut Hotmix mengelupas tanpa adnya perbaikan. "aspale tipis mas dan banyak yang sudah rusak,pernah ada petugas yang mengukur yang rusak itu,tapi ya sampai sekarang  gak ada tindak lanjut pembenahan". Ujar Jito warga desa banaran.

Yoso Mihardi,Sekertaris Dinas PU Binamarga dan Pengairan Kabupaten Trenggalek dikonfirmasi mengatakan"rekanan yang mengerjakan proyek tersebut adalah PT.Moderna Tehnik Perkasa".mengenai temuan tersebut pihaknya akan segera mungkin menghubungi dan melayangkan surat kepada rekanan untuk segera memperbaiki jalan tersebut,dikarenakan masih dalam masa pemeliharaan sampai tanggal 24 Mei 2016.

"Apabila sampai dengan masa pemeliharaan rekanan tidak memperbaiki pekerjaan tersebut maka jaminan pemeliharaan 5 persen akan dicairkan oleh dinas dan dana tersebut dimasukkan kembali ke kas Daerah dan sanksi yang harus diterima rekanan tersebut adalah di Blacklist selama dua tahun."ungkapnya.

Foto : Kondisi aspal yang mengelupas

Reporter : Rudianto

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rekanan Proyek Jalan Trenggalek Perlu Teguran Rating: 5 Reviewed By: Unknown