728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 07 Desember 2016

Serah Terima Jabatan Harapkan Program Baru Yang Bersentuhan Dengan Masyarakat

Trenggalek - Kepolisian Resort Trenggalek Jawa Timur, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resort Trenggalek (Kapolres), Rabu (07/12). Acara yang berlangsung khidmad dan lancar ini digelar dihalaman Mapolres Trenggalek.

Dalam upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan guna melepas Kapolres lama AKBP I Made Agus Prasetya setalah 18 bulan menjadi Kapolres diwilayah hukum Polres Trenggalek. Pelepasan Kapolres lama ini dibarengi juga dengan penyerahan jabatan baru Kapolres Trenggalek yakni AKBP Donny Adityawarman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Perpisahan AKBP I Made Agus Prasetya ini lantaran dirinya dipindah tugaskan menjadi Kapolres Madiun di Kabupaten Madiun Jawa Timur. Dalam sambutannya, Kapolres Made ini menyampaikan kepada seluruh jajaran anggota Polres dan keluarga besar Bhayangkari Trenggalek yang selalu senantiasa bekerja sama demi terciptanya suasana kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Trenggalek selama ini.

"Mari kita jaga kreasi dan inovasi yang selama ini kita jalankan dengan baik dan lancar. Belajar dari berbagai potensi konflik sosial yang selama ini terjadi untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali," ucapnya.

Tak hanya itu dirinya juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Trenggalek untuk selalu menjalin hubungan dengan baik. Dan untuk tetap mempererat tali silaturahmi dengannya meskipun dirinya sudah berpindah tugas.

"Saya juga berpesan kepada seluruh anggota tentunya agar kita selalu rukun dan semakin erat pula kerjasama dalam hal menciptakan kondisi kamtibmas yang lebih baik di kota tempe kripik ini", tegas Made.

Terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman selaku Kapolres baru dalam upacara tersebut juga menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan tugas yang baru dengan baik. Ia juga menyampaikan ucapan selamat bertugas sebagai Kapolres Madiun kepada AKBP I Made Agus Prasetya. Pihaknya berharap semoga untuk kedepannya bentuk kerja sama antar anggota kepolisian dengan steak hokder terkait menjadi lebih baik lagi.

Menurutnya dengan kerjasama yang baik, maka akan mempermudah dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif diwilayah hukum kabupaten Trenggalek. Sehingga dalam hal menjalankan tugas yang baru mampu berjalan sesuai dengan harapan.

"Melihat beberapa program yang telah diluncurkan sebelumnya, kedepan kita akan lebih memperkuat dan menambahkan sedikit program tambahan yang lebih bersentuhan dengan masyarakat," pungkas Donny.

Reporter : Fals Yudhistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Serah Terima Jabatan Harapkan Program Baru Yang Bersentuhan Dengan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown