728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 02 November 2012

Dishub Surabaya Jadi Percontohan E-Keur

Surabaya - Dishub Surabaya rupanya terus mendapat sorotan dan penilaian positif dari berbagai kalangan terutama dalam komunitas perhubungan. Tak heran jika instansi yang di komandani Eddi, Amd LLAJ, S. Sos, MM ini tak henti-hetinya menerima berbagai penghargaan atas kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat. 

Tak hanya itu, Dinas Perhubungan Kota Surabaya bahkan menjadi tujuan studi banding oleh banyak institusi, lembaga, hingga satuan perangkat daerah yang sama dari berbagai daerah di Indonesia.

Dan salah satu kemajuan yang berhasil di raih adalah Pengujian Kendaraan Bermotor. Belum lama ini saja Dishub Bandung dan Tanggerang melakukan studi banding penerapan teknologi informasi di Pengujian Kendaraan Bermotor Tandes dan Wiyung.

Studi banding itu sendiri bertujuan untuk mengimplementasikan keberhasilan Dishub Surabaya dalam menggunakan teknologi informasi dan komputerisasi untuk operasionalisasi proses pengujian kendaraan bermotor atau biasa disebut program E-Keur.

Ka Sub Bag TU UPT PKB Tandes, Budi, mengatakan, hingga kini memang baru Dishub Surabaya saja yang berhasil menjalankan program E-Keur di Unit Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor. “Kedatangan mereka tentu saja mempunyai target untuk dapat mengimplementasikan program E-Keur di wilayahnya seperti yang sudah berjalan baik di Dishub Surabaya,” ujarnya. deni
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dishub Surabaya Jadi Percontohan E-Keur Rating: 5 Reviewed By: Unknown