728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 07 April 2013

Curi Kotak Amal Demi Ngeseks di Dolly

Metrosurya.com-Ulah manusia yag satu ini sungguh benar-benar keterlaluan. Duit sumbangan dari kotak amal di masjid pun diembat juga. Celakanya lagi, hasil kejahatannya tersebut rencananya bakal digunakan untuk "jajan" di lokalisasi Dolly, Surabaya. Si penjahat sumbangan masjid itu bernama Komarudin, warga Desa Kletek, Kec Belu, Kabupaten Atambua, NTT.

Seperti diketahui, Komarudin selama ini indekost di Jalan Manukan Tama, Surabaya. Pemuda berusia 19 Tahun tersebut bekerja sebagai pembuat meja billiard. Tempatnya bekerja tepat berada di Majid yang dijarahnya, yaitu Masjid Baitul Fatah.

Kepada Polisi, Komarudin mengaku setiap ia menerima gaji selalu bersenang-senang ke lokalisasi bersama teman-temannya. Dan ketika duit gajinya habis digunakan berfoya-foya, ia bersama ketiga rekannya yang bernama Stemi, Gundul, dan Arman merencanakan aksi kejahatan yaitu mencuri kotak amal di masjid.

Ide terkutuk itupun lantas benar-benar dilakoninya. Dan modus yang digunakan dengan cara berpura-pura menjadi jama'ah yang hendak shalat di masjid itu. Dan mereka berhasil menggondol kotak amal berikut isinya sebesar Rp.18 Juta. Selanjutnya pesta syahwat terus berlanjut di Dolly. Namun siapa sangka jika perbuatan jahat itu terendus Polisi setelah menerima laporan dari warga. Keempat penjahat itupun diburu, namun Polisi hanya berhasil meringkus Komarudin di tempat kerjanya. Sedangkan tiga penjahat lainnya berhasil meloloskan diri dan sedang diburu Polisi.

""Saya ketagihan ingin selalu tidur dengan PSK langganan saya di Dolly bersama teman-teman. Dan saat ini saya kehabisan uang untuk membayar PSK di sana, terpaksa saya nekat mencuri kotak amal itu," tutur Komarudin meratap.

Kanit Jatanum, Polrestabes Surabaya, IPTU MS Ferry kepada metrosurya.com mengatakan, laporan dari warga saat itu langsung ditindak lanjuti, dan berhasil mencokok satu orang pelakunya, yaitu Komarudin. Sementara ketiga rekannya masih diburu.

"Kita berhasil mengamankan satu dari keempat pelakunya. Sedangkan tiga temannya yag lolos kita nyatakan buron. Mereka ini terbilang penjahat spesialis kotak amal masjid. Dan total uang yang mereka curi sebesar Rp.22 Juta," kata Ferry.

Foto : Komarudin saat di Mapolrestabes Surabaya bersama barang bukti

Reporter : M Nazar, Surabaya melaporkan




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Curi Kotak Amal Demi Ngeseks di Dolly Rating: 5 Reviewed By: Unknown