728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 10 April 2013

Keanehan di Lantai Atas Rumah Eyang Subur

Entah ada apa di lantai atas rumah Eyang Subur. Arya Wiguna, salah satu bekas murid Eyang Subur yang sering muncul menantang sang Guru di infotainment pernah mengungkapkan bahwa jika ingin melemahkan kekuatan Eyang Subur cukup dengan melakukan Yasinan di lantai atas rumahnya.

Berikut petikan dialog Arya Wiguna seperti yang dilansir Detik.com: "Untuk melemahkan Subur gampang, coba tantang Subur mengadakan Yasinan di lantai atas rumahnya. Suburnya juga ikut Yasinan. Beranikah subur?" tantang arya.

Adi Bing Slamet pun pernah menyinggung bahwa istri-istri Eyang memang tak sembarangan keluar rumah. Bahkan menurut Adi, istri-istri Eyang Subur di sandera di lantai dua, untuk turun ke lantai satu saja mereka harus menunggu perintah dari Eyang Subur.

"Wanita yang jadi istri Subur itu disandera. Turun ke lantai satu saja kalau nggak ada perintah nggak boleh," Papar artis komedian ini.
Berbeda halnya dengan pernyataan Bekas anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Permadi, menurutnya rumah Eyang Subur hanya menyerupai kasepuhan. Orang-orang di sana kerap membahas penyakit, agama, dan negara. 

Sementara hasil pantauan Tempo, suasana sekitar ruang tamu di rumah kediaman Eyang Subur sangat sederhana. Terdapat sekitar tiga atau empat kamar berderet dan kamar mandi. Rumah eyang Subur berbentuk lorong-lorong namun memiliki banyak sekat ruangan.

Foto : Arya Wiguna
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keanehan di Lantai Atas Rumah Eyang Subur Rating: 5 Reviewed By: Unknown