728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 10 April 2013

Jatuh Bangun Anggun di X Factor Indonesia

Ajang pencarian bakat X Factor saat ini memang tengah digandrungi di seluruh dunia. Jebolan dari X Factor pun sudah jelas akan sukses, salah satunya adalah boyband asalInggrisOne Direction. Indonesia pun tak mau ketinggalan, kali ini X Factor Indonesia akan menggandeng penyanyi internasional Anggun C Sasmi sebagai salah satu juri.

Anggun mengaku bahwa menjadi juri dalam ajang pencarian bakat adalah pengalaman pertamanya. "Aku baru pertama kali jadi juri untuk singing contest, dulu pernah pemilihan Miss France di Perancis 2 tahun lalu. Seru aja sekarang, antara aneh, takut, seneng, dan excited," ungkap Anggun saat konferensi pers X FACTOR INDONESIA di Ruang Serba Guna Lobby Sales & Marketing lt.2 RCTI, Kebon Jeruk, Rabu (19/12).

Bahkan Anggun juga melanjutkan kalau dirinya harus rela meninggalkan tempat tinggalnya diParisPerancis demi X Factor. Ia pun menjelaskan bahwa ia tak mungkin bolak-balik Indonesia-Perancis. Jadi ia memutuskan untuk tinggal sementara di Indonesia.

"Gak bisa (bolak-balik), karena ini acaranya tiga bulan, dari pertengahan Februari sampai awal Mei, jadi aku akan selalu di sini untuk tiga bulan," lanjut pelantun Tua Tua Keladi ini.

Acara yang akan dimulai pada hari Jumat (28/12) ini Anggun akan berdampingan dengan musisi-musisi terbaik Tanah Air, yaitu Ahmad DhaniBebi Romeo dan Rossa.


Foto : Anggun C Sasmi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jatuh Bangun Anggun di X Factor Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown