728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 13 April 2013

Jelang Pemilu, SBY Mendadak Jadi 'Genit'

Mendekati Pemilu 2014 yang akan diselenggarakan sekitar satu tahun lagi, para partai politik dan calon calonnya mulai dipersiapkan untuk berlomba menduduki kantor pemerintahan dan memimpin negeri khatulistiwa ini. Begitu juga dengan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, mendekati akhir jabatannya yang diperkirakan akan lengser di tahun 2014 nanti, beliau mulai berubah menjadi 'genit' untuk mempertahankan jabatannya.

Banyak hal yang dilakukan oleh SBY menjelang pemilu ini untuk mendekatkan diri kepada publik untuk meninggalkan kenangan indah pada masa pemerintahannya. Karena akhir akhir ini banyak masalah dan isu miring yang menimpa SBY dan keluarganya antara lain mengenai anaknya Edhie Baskoro atau Ibas yang terkena kasus suap Hambalang, SBY yang diduga korupsi pajak bahkan sampai ambisi yang besar keluarga SBY untuk mengambil alih Partai Demokrat.

Hal hal yang dilakukan SBY antara lain adalah, berbicara lewat media dengan mengumpulkan puluhan pemimpin redaksi dengan maksud untuk memperereat hubngan beliau bersama media, selain itu beliau bersama keluarganya muncul di televisi bersama Ibu Any, Ibas, dan Agus membicarakan hal sepele hingga serius. SBY juga dikabarkan memiliki akun pribadi untuk mendekatkan diri kepada rakyat dan Istana Negara juga mempunyai akun pribadi juga untuk mengetahui apa saja yang diinginkan rakyat saat ini.

Perbuatan yang dilakukan oleh SBY ini mungkin adalah hal yang lumrah bagi beliau bahkan untuk para calon presiden lain dan calon legitimasi yang lain juga untuk menarik simpati dan empati dari masyarakat. Hal ini sudah biasa dilakukan menjelang pemilu, ditahun tahun sebelumnya juga hal ini sering dilakukan oleh semua partai politik yang tiba tiba menjadi 'genit' kepada masyarakat. Yang menjadi pertanyaannya mampukah calon calon ini mempertahankan janji dan misinya setelah mereka terpilih dan menduduki kursi pemerintahan?? (Dicky)




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jelang Pemilu, SBY Mendadak Jadi 'Genit' Rating: 5 Reviewed By: Unknown