728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 15 April 2013

Seorang Oknum Anggota DPRD Sampang Diduga Cabuli ABG

Surabaya -Seorang anggota DPRD Sampang, M Hasan Ahmad (44), ditangkap Polisi usai mencabuli anak di bawah umur di hotel Pit Stop jalan Semut Baru, Surabaya.

Politisi dari Partai PPP Sampang tersebut diketahui kerap melakukan pencabulan terhadap ABG dengan modus menikahi secara siri ABG yang dikencaninya terlebih dahulu.

Yang menggelikan, Hasan melakukan nikah siri di dalam mobil saat menuju ke hotel untuk melampiaskan nafsu syahwatnya agar terkesan bahwa perbuatan mesumnya di anggap halal.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib, di Mapolda Jatim, Senin (15/4/2013) kepada wartawan mengatakan, pelaku diduga telah seringkali mencabuli anak di bawah umur.

"Modusnya yaitu nikah siri dulu, selanjutnya berkencan ke hotel. Terdapat 9 korban yang di cabuli Hasan, tapi yang melapor baru 3 orang. Semuanya masih di bawah umur," ungkapnya.

Akibat perbuatannya, Hasan Ahmad dan dua pelaku lainnya di jerat pasal berlapis.

"Ketiganya dijerat pasal 81, 82 Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, atau pasal 2 Junto 17 UU nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," imbuh Hilman.

Foto : Tiga pelaku pencabulan gadis di bawah umur
Reporter : AH Manggar, Dicky Wijaya



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Seorang Oknum Anggota DPRD Sampang Diduga Cabuli ABG Rating: 5 Reviewed By: Unknown