728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 07 April 2013

Ular Raksasa Dilumpuhkan Warga

Jombang-Warga Dusun Sawahan Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto berhasil menangkap ular jenis sanca kembang di sungai setempat. Ular yang badannya menyerupai motif batik ini sepanjang empat meter. Saat ini ular tersebut disimpan di kandang angsa milik warga.

Sanusi (50), warga setempat mengatakan, sebelum melakukan penangkapan, sempat beredar kabar bahwasannya ada salah seorang warga yang melihat ular “ghaib”. Ular tersebut terbujur di sungai. Karena dikira ular ghaib, warga takut untuk menangkapnya.

Kasak-kusuk perihal ular itu tambah hari semakin ramai. Beberapa warga yang menganggap itu ular ghaib sempat takut. Namun warga yang lainnya justru tertantang untuk membuktikan. Puncaknya, pada Sabtu (6/4/2013) malam, sejumlah warga mengintai di sungai yang mengalir di desa setempat. Begitu mendapati ada ular, mereka langsung menangkapnya.

"Awalnya, saya yang menangkapnya. Tapi karena ularnya berat, saya meminta bantuan tetangga untuk mengangkatnya. Saat badannya kami bentangkan, panjang ular tersebut mencapai empat meter. Ini ular Sanca kembang," kata Sanusi sembari memamerkan ular yang dimaksud, Minggu (7/4/2013).

Sanusi dan warga lainnya berencana menjual ular temuan itu. Pasalnya, warga kesulitan merawatnya, mulai memberikan makan hingga menjaga. "Apalagi kalau sampai lepas, bisa-bisa menghabiskan ayam piaraan kami," pungkas Sanusi.


Sumber : (beritajatim.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ular Raksasa Dilumpuhkan Warga Rating: 5 Reviewed By: Unknown