728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 13 April 2013

Film "Carrie" Bikin Kamu Mimpi Buruk

Kalian pasti tahu kan film Carrie yang di remake dan sekarang dibintangi oleh Chloe Grace Moretz (Kick Ass) dan Julianne Moore? Trailernya bisa bikin kamu mimpi buruk!

Pertama kali rilis di tahun 1974, Carrie adalah novel pertama yang diterbitkan oleh Stephen King. Pada tahun 1976, Brian De Palma  mengangkatnya ke layar lebar. Sejak difilmkan, karakter Carrie menjadi sangat terkenal. Terutama ketika Halloween tiba akan banyak gadis-gadis yang berubah seperti Carrie.

Carrie bercerita tentang seorang gadis pendiam yang memiliki kekuatan telekinesis bernama Carrie. Kekuatannya itu menjadi sebuah musibah saat dirinya dibully oleh teman-temannya, mereka akan mengetahui bahwa jika kau bermain api, maka kau akan terbakar. Tak hanya itu Carrie (Chloe Grace Moretz) juga sering mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari ibu kandungnya yang religius.

Disutradarai oleh Kimberly Peirce, film produksi MGM ini baru saja mengeluarkan trailer resmi. Di trailer yang mendapat komen sebagai trailer terseram, kamu dijamin akan takut tidur sendiri setelah melihat trailer film Carrie ini. 

Lihat Aksi Chloe Moretz di Trailer CARRIE Bikin Mimpi Buruk

Digambarkan ibu Carrie (Julianne Moore) menyanyikan sebuah lagu, dan muncul lah tulisan , 'in every neighborhood there's a family with a secret no one talks about' lalu mulailah terlihat adegan iconic dari keseluruhan film Carrie. Penasaran seperti apa trailernya?  Pastikan kamu nggak sendirian menontonnya..(dicky)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Film "Carrie" Bikin Kamu Mimpi Buruk Rating: 5 Reviewed By: Unknown