728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 23 April 2013

Misteri Awan Hitam Pasca Jatuhnya Lion Air

Cerita tentang awan hitam yang dilintasi pesawat Lion Air sebelum jatuh ke laut Bali masih menjadi teka-teki. Soalnya Sebelum jatuh, pesawat Lion Air menerobos awan hitam dan sedang hujan deras, namun anehnya landasan yang di daratan tidak hujan.
Cerita ini dituturkan oleh saksi mata bernama Agung Hartawan (30), yang kebetulan sedang berlibur di Pantai Kuta mengatakan, saat terjadi kecelakaan pesawat Lion Air yang diduga gagal mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, beberapa hari lalu.
Agung mengatakan, saat itu sekitar pukul 15.37 Wita, dia sedang berjalan-jalan di Pantai Kuta, sekitar dua kilometer jauhnya dari lokasi kejadian. "Saat pesawat landing, ujung landasan yang mengarah ke laut cuaca hujan sangat deras disertai kabut, tapi landasan yang daratan tidak hujan," kata Agung, warga Denpasar.
Bukan hanya Agung, sepasang penumpang bernama Rendi dan istri duduk di 20E dan 20F, persis sejajar dengan sayap pesawat. Posisinya di pinggir sehingga melihat jelas kondisi di luar.
"Istri masih sempat bilang, kok, kayak hujan, ya? Tiba-tiba pesawat menerobos awan hitam, tapi tidak tebal," tutur Rendi.
Pernyataan serupa dikemukakan Artami, yang menjadi korban bersama Untung Susanto, suaminya.
"Kejadiannya mendadak saja. Saat di atas tidak ada guncangan, tetapi beberapa menit sebelum jatuh ada hujan dan awan di atas," kata Artami.
Ngeri juga yah mendengar kisah mereka. Pesawat Lion Air penerbangan Bandung-Denpasar tergelincir di ujung landasan dan masuk ke laut sekitar pukul 15.10 Wita saat melakukan pendaratan. Pesawat tersebut membawa 172 penumpang dan saat ini dalam proses evakuasi. Namun menurut informasi terakhir, jumlah penumpang pesawat 101 orang.

Sumber : Kompas


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Misteri Awan Hitam Pasca Jatuhnya Lion Air Rating: 5 Reviewed By: Unknown