728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 04 April 2013

Pemkot Surabaya Sambut Hangat Peserta APEC

Metrosurya.com-Pemkot Surabaya rupanya telah melakukan banyak persiapan dalam rangka pertemuan APEC (Asia Pasific Economic Cooperation) yang dihelat mulai tanggal 7-21 April di Hotel Sheraton, JW Marriot, dan Grand City. Mulai dari melakukan rekayasa lalu lintas hingga memanjakan para peserta forum bertaraf Internasional tersebut dengan berbagai fasilitas hingga paket tour dalam kota.  
Kepada wartawan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Eddi mengatakan, rekayasa lalu lintas terhadap sejumlah rute akan diberlakukan karena akan dilalui peserta APEC.
Dan rute yang paling menjadi perhatian salah satunya yaitu di jalan Embong Malang. "Nantinya di jalan itu akan akan diberlakukan contra flow atau biasa disebut melawan arus. Dan satu jalur yang menuju tempat digelarnya acara itu akan digunakan untuk delegasi APEC," kata Eddi.
Seperti diketahui pertemuan APEC tersebut bakal dihadiri ribuan delegasi dari 21 negara. Dan para peserta tersebut terdiri dari Senior Officers Meeting dan Ministers Responsible for Trade serta para menteri.
Foto : Kepala Dinas Perhubungan Surabaya, EDDI
Reporter : Deny Sinatra, Surabaya melaporkan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemkot Surabaya Sambut Hangat Peserta APEC Rating: 5 Reviewed By: Unknown