728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 24 November 2015

13 Rumah di Jagir Sidosermo Hangus Terbakar

SURABAYA - Sekitar 13 rumah di Jagir Sidosermo 12 Surabaya hangus dilalap sijago merah, Selasa (24/11). Kebakaran itu bermula dari salah satu rumah warga yang akhirnya merambat ke rumah warga lainnya.

Salah seorang petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi terjadinya peristiwa itu menyebutkan sedikitnya 3 dari 13 rumah terkena dampak 9 rumah yang lebih dulu dilalap sijago merah. 

Celakanya terdapat tiga orang ditemukan terjebak di dalam rumah paling belakang karena tidak ada jalan keluar. Salah satunya seorang perempuan bernama Sukarti, 40 tahun, dan dua Putrinya Oktasari, 17 tahun, serta Amanda Rahmadani, 12 tahun.

Meski 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, namun tetap saja proses pemadaman berlangsung lama karena akses jalan yang sempit.

Warga setempat bernama Udin mengatakan, api mulai membesar sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu warga langsung memadamkan api dengan perangkat seadanya agar tidak sampai merambat ke rumah lainnya. Beruntung pemadam kebakaran segera datang dan langsung melakukan pembasahan sekitar pukul 15.30 WIB.

Hingga berita ini di tulis, tim INAFIS Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.


Editor : Deny Sinatra

Wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 13 Rumah di Jagir Sidosermo Hangus Terbakar Rating: 5 Reviewed By: Unknown