728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 18 November 2015

Makoramil Klampis Bangkalan Dapat Perawatan

BANGKALAN - Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) Klampis, Kodim Bangkalan akhirnya mendapatkan sentuhan dari tangan personel Babinsanya.

Hal itu dilakukan dikarenakan sebelumnya personel Koramil Klampis disibukkan dengan berbagai macam kegiatan karya bakti yang digelar di beberapa lokasi di wilayah tugasnya.

Kapten Inf Achmad Djaelani menjelaskan, upaya itu dilakukan sebagai wujud kebersihan yang dilakukan oleh Koramil Klampis sebagai motivasi kebersihan di wilayah tugasnya.

"Sebelumnya kan banyak sekali kegiatan karya bakti di beberapa lokasi di Kecamatan Klampis. Sampai-sampai kita tidak sempat membersihkan kantor kita sendiri,"cetusnya. Rabu, 18 November 2015.

Ia menambahkan, meskipun disibibukkan dengan berbagai macam kegiatan karya bakti di wilayah tugasnya, ia bersama personelnya tidak muda putus asa begitu saja untuk terus menciptakan suasan yang bersih dan asri.

"Kita sebagai motivator warga untuk menciptakan lingkungan bersih. maka dari itu, kita akan tetap bersemangat dalam menciptakan suasana yang bersih dan hijau,"kata Danramil Klampis.
Sementara itu, lanjut Danramil. Di sela-sela kegiatan tersebut, beberapa personelnya pun masih sempat menggelar komunikasi sosiali (komsos) ke setiap lokasi yang berada di wilayah tugasnya.

"Saat ini Serda Nawawi juga masig menyempatkan komsos di sela-sela kegiatan karya bakti Makoramil ini. Beberapa personel lainnya sudah kita sebar untuk melakukan kegiatan lainnya,"imbuhnya
​.


Deni S​
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Makoramil Klampis Bangkalan Dapat Perawatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown