728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 15 November 2015

Pemkot Surabaya Punya Media Center

SURABAYA-Pemerintahanan itu harus mampu memberi yang terbaik bagi masyarakatnya. Demikian juga yang dilakukan Pemkot Surabaya selama ini. Guna membangun komunikasi secara intens, Pemkot Surabaya membangun Media Center untuk mengakomodir semua aspirasi warganya.


Ruangan berukuran 3x6 yang menjadi kantor Media Center diawaki tiga orang. Mereka adalah Rini Endrin Hindarti, Baihaqi Ma'ruf, dan Tita Ekawati. Ketiganya melayani setulus hati keluhan, laporan, hingga penyampaian informasi warga Surabaya.

Suka dan duka mengakomodir kepentingan warga Surabaya mereka rasakan untuk segera mendapat respon dari instansi terkait selama 1x24 jam. "Yah beginilah pekerjaan kami sehari-hari. Laporan ini sudah kami teruskan kepada TPKPM, sekarang tinggal tunggu jawaban dari dinas terkait," terang Rini.

Meski sulit, namun tekad untuk senantiasa memberi yang terbaik bagi Kota Surabaya membuat semangat ketiganya tetap membara. Menjadi bagian penting ditengah masyarakat menjadi tantangan yang membanggakan bagi mereka.

"Pas pertama kali memang sempat grogi dan takut salah. Tapi, lama-kelamaan sudah terbiasa dan bisa mengatasinya," tutur Rini mengenang saat awal dirinya bekerja sebagai petugas media center.

Sikap profesionalisme mereka junjung tinggi dalam melayani masyarakat, diataranya dengan tidak mengabaikan 3S (Senyum, Sapa, Salam).

"Setiap persoalan yang selesai menjadi motivasi bagi saya dan rekan-rekan media center untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga Surabaya," imbuh Rini.

Perempuan yang makin terlihat cantik dengan menggunakan jilbab itu juga menginformasikan, ada sejumlah cara agar masyarakat dapat mengakses media center, antara lain, melalui akun twitter @sapawargasby dan facebook: sapawarga kota Surabaya. Untuk jalur hotline 031-5456290 atau 031-5463435. Sedangkan untuk SMS dan WA (WhatsApp) dapat dilayani di nomor 081230257000.

Permohonan informasi dan keluhan juga dapat dilayangkan via email: mediacenterpemkotsby@gmail.com atau lewat website: surabaya.go.id. Masyarakat juga bisa datang langsung ke kantor media center, Jl. Jimerto no. 6-8 Surabaya (satu komplek dengan kantor Bagian Humas Pemkot Surabaya).


Deni Sinatra/Humas Pemkot Surabaya

Wartasurya.com















  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemkot Surabaya Punya Media Center Rating: 5 Reviewed By: Unknown