728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 19 November 2015

Jelang Pilkada, Aparat Gelar Operasi Gabungan

LAMONGAN - Kodim 0812 Lamongan bersama Polres dan Satpol PP melaksanakan patroli dalam rangka pengamanan menjelang Pilkada, sebelum pelaksanaan patroli dilakukan apel pengecekan di Lapangan Mapolres Lamongan oleh Kompol Sukarmito Pada Pukul 09.00 WIB. yang diikuti sekitar 67 Orang.

Adapun penekanan dari Kompol Sukarmito diharapkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan patroli diharapkan dapat menjaga diri supaya kita selalu berfikir positif dan kita tidak hanya berperang dalam kinerja kita tapi membantu pemerintah dalam pengamanan termasuk kerja kita. mari kita sukseskan Pemilukada tahun ini dengan lancar dan semoga tidak terjadi apa-apa di wilayah lamongan.

Patroli di awali dari Mapolres menuju ke Perumahan Graha Indah dilanjutkan ketempat pasangan salah satu calon pilkada dan dilanjutkan menuju ke KPU Lamongan untuk mengecek kesiapan KPU dan Logistik persiapan pencoblosan baik Kotak Suara maupun bilik suara.

Dalam patroli tersebut Kompol Sukarmito merintahkan untuk melaksanakan pengecekan di hotel-hotel yang dianggap sangat rawan. Kompol Sukarmito langsung menunjuk di salah satu hotel di mana letak hotel tersebut berada di daerah wilayah babat dan di hotel tersebut banyak ditemukan pasangan-pasangan yang bukan suami istri, terdiri dari pasangan remaja dan pasangan orang tua dan tidak di lengkapi dengan KTP yang bukan suami istri yang sah. ***

Wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jelang Pilkada, Aparat Gelar Operasi Gabungan Rating: 5 Reviewed By: Unknown