728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 16 November 2015

Inilah Performa Bengis Yamaha MT-10

MILAN - Yamaha rupanya terus berinovasi membesut produk barunya. Kali ini untuk para penggemarnya, pabrik otomotif ternama berlogo garputala itu meluncurkan MT-10.


Seperti dilansir Visordown, Selasa (17/11), produk anyar Superbike itu sebenarnya versi telanjang YZF-R1. Spesifikasi mesinnya juga menggunakan empat silinder 998 cc crossplane. Namun yang membedakan adalah setting mesin dengan torsi lebih banyak saat berada di putaran rendah dan menengah.


Rangka MT-10 menggunakan bahan alumunium Deltabox sama persis dengan R1 yang panjang wheelbasenya 1.400 mm. Karena lebih pendek tentu saja sangat mudah sekali pengendaliannya.


Selain itu, tampilan MT-10 sangat terlihat agresif dan bengis. Posturnya yang tegak membuat pengendara lebih mudah mengoperasikan seluruh panel instrumen yang dimilikinya termasuk keberadaan layar LCD.


Ada tiga mode saat mengendarai MT-10 agar performa sang joki lebih terlihat maksimal. Tak kalah menariknya, fitur yang ada disesuaikan dengan performanya, diataranya kontrol traksi manual dan cruise control. Selain itu rem yang disematkan menggunakan kaliper empat piston dengan teknologi ABS yang menjepit cakram berdiiameter 320 mm pada roda depan.


Nantinya, MT-10 juga menjadi tunggangan juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, sementara Valentino Rossi akan menunggangi XSR900.


Sumber : Liputan 6

Wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Performa Bengis Yamaha MT-10 Rating: 5 Reviewed By: Unknown