728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 23 November 2015

Ketua Persit Buka Lomba Cerdas Cermat

MADIUN - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya Ny. Penni Hardani Lukitanta membuka dan memimpin langsung acara perlombaan cerdas cermat dalam rangka HUT Korem 081/DSJ ke-52 yang diikuti oleh Persit KCK Cabang Kodim jajaran Korem 081/DSJ bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Senin (23/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, para Komandan Kodim jajaran Korem 081/DSJ, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Para Ketua Persit Cabang Kodim jajaran Rem 081 beserta pengurus dan anggota.

Dipastikan ada 10 peserta yang bakal ikut lomba antara lain Persit KCK Cabang XV Kodim Pacitan, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Persit KCK Cabang XVII Kodim Madiun, Persit KCK Cabang XVIII Kodim Magetan, Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi, Persit KCK Cabang XX Kodim Trenggalek, Persit KCK Cabang XXI Kodim Tulungagung, Persit KCK Cabang XXII Kodim Blitar, Persit KCK Cabang XXIII Kodim Nganjuk dan Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511 Blitar.

Dalam bapak penyisian ada tiga peserta yang maju dalam bapak final antara lain Persit KCK Cabang XX Kodim Trenggalek, Persit KCK Cabang XXIII Kodim Nganjuk dan Persit KCK Cabang XXI Kodim Tulungagung.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcam Rem 081 PD V/Brawijaya dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa lomba cerdas cermat ini, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Korem 081/DSJ Tahun 2015 ini bertujuan untuk memelihara dan membangkitkan rasa kecintaanya pada organisasi Persit serta meningkatkan kemampuan berfikir kritis dan kreatif Persit guna menciptakan anggota Persit yang berkualitas dalam berorganisasi. Serta untuk memotivasi anggota Persit untuk meningkatkan semangat belajar dan berprestasi.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar menjaga sikap sportivitas dengan kata lain bahwa dalam lomba ini kalah dan menang hanyalah sebuah hasil artinya yang kalah bukan berarti tidak mampu dan yang menang belum tentu terbaik.

Pada perlombaan ini keluar sebagai juara pertama yaitu Persit KCK Cabang XXI Kodim Tulungagung dengan nilai 820 disusul Persit KCK Cabang XX Kodim Trenggalek juara ke dua dengan nilai 590 dan juara tiga Persit KCK Cabang XXIII Kodim Nganjuk dengan nilai 390. Diharapkan dengan lomba cerdas cermat ini semoga pengertahuan para Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana bisa semakin  bertambah. Tutur Ny. Penni Hardani Lukitanta.

Deny S

Wartasurya.com






  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua Persit Buka Lomba Cerdas Cermat Rating: 5 Reviewed By: Unknown