728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 17 November 2015

Koramil Ambunten Bantu Petani Sumenep

SUMENEP – Koramil Ambunten rupanya ikut berperan aktif mendampingi petani agar mampu meningkatkan produksi pertaniannya guna mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Sumenep. Tak pelak, upaya positif itu juga mendapat sambutan hangat salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Sumenep dan Muspika Ambunten.

Kepada wartawan, Komandan Koramil (Danramil) Ambunten, Kapten Inf Andi Suhandi mengatakan, pihaknya berjanji akan terus melakukan pendampingan, hingga pemantauan distribusi bantuan kepada petani sekitar. "Bantuan itu merupakan amanah yang harus digunakan dengan sebaik mungkin untuk tujuan yang pasti,"tegasnya, Selasa, (17/11).

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pertanian (Dispertan) Sumenep, Bambang Heritanto menyatakan bantuan akan didistribusikan dengan cara merangkul Koramil setempat agar tidak terjadi penyalahgunaan. "Banyak sekali bantuan berupa pupuk yang akan diberikan kepada petani. Dan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan kami akan bekerjasama dengan Koramil setempat," terangnya.



Editor: Deny Sinatra 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Koramil Ambunten Bantu Petani Sumenep Rating: 5 Reviewed By: Unknown