728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 18 November 2015

Kodim Bangkalan Insentifkan Peningkatan Tanaman Jagung

BANGKALAN - Sinergitas antara personel Babinsa terus terjalin dengan baik dalam mensukseskan program swasembada ketahanan dan pangan.

Saat ini, Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) bersama Koramil Labang sedang melakukan penyusuran di beberapa lokasi lahan pertanian.

​​Kapten Inf Sahri mengatakan, upaya itu dilakukan guna meningkatkan hasil swasembada pangan di Kabupaten Bangkalan.

Selain itu. Lanjut Danramil, tindakan itu nantinya akan ditindaklanjuti oleh instansi terkait sebagai wujud kepedulian terhadap petani setempat.

"nantinya akan dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh instansi terkait sesudah kita lakukan penyusuran target sasaran tanam jagung itu,"paparnya ketika ditemui di lokasi. Rabu, 18 November 2015.

Tak hanya itu saja. Upaya yang sama juga dilakukan oleh Koramil Tragah dalam mensukseskan program swasembada ketahanan dan pangan.

Serda Yudi, Babisa Koramil Tragah itu saat ini sedang melakukan pemantauan terhadap perkembangan bibit jagung di wilayah tugasnya.

Menurutnya, tindakan itu harus dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD dalam mensukseskan swasembada ketahahan dan pangan di wilayah tugasnya masing-masing.

"kita akan dampingi petani sekitar sekaligus pemantauan bibit yang milik petani yang harus kita lakukan secara rutin,"terangnya.


Deni S

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kodim Bangkalan Insentifkan Peningkatan Tanaman Jagung Rating: 5 Reviewed By: Unknown