728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 22 November 2015

Forpimda, Kodim dan KPU Sumenep Gelar Jalan Santai Pilkada Damai

SUMENEP - Komandan Kodim 0827/Sumenen dan Forpimda bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep menggelar jalan santai Pilkada Damai yang dipusatkan di Lapangan Gor A Yani (Lapangan Koni), Kabupaten Sumenep. Minggu 22 November 2015





Jalan santai ini di kali ini, di berangkatkan oleh Pj. Bupati Sumenep, Drs. Sudarmawan dan diikuti ribuan peserta mulai dari kandidat pasangan calon, tim pemenangan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pegawai negeri sipil, pelajar hingga masyarakat umum.





Komisioner KPU Sumenep, A. Warits. S.Sos, mengatakan kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk mengajak seluruh komponen masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar.





"Kita berharap dengan kegiatan seperti ini semakin menjaga suasana tetap kondusif jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, 9 Desember 2015," katanya.





Jalan santai dimulai pukul 06.00 Wita yang dikuti ratusan orang.





Selain itu, kata A. Warits. S.Sos, pihanya juga menyiapkan sejumlah doorprice untuk menarik perhatian peserta. Untuk hadiah yang disiapkan juga cukup menarik diantaranya kompor gas, jam dinding, kipas angin, dispenser, tablet, sepeda hingga 1 unit Motor. 





Hadir dalam kegiatan tersebut, Komdan Kodim 0827/Sumenep, Forpimda Kab. Sumenep, Sekda Kab. Sumenep, Perwira Staf intel Kodim 0827/Sumenep, Kabag Ops Polres Sumenep, Ketua dan Anggota KPU Sumenep, PPK dan PPS Se-Kab. Sumenep, Paslon 1 dan 2 yang akan maju dalam Pemilukada Sumenep, Panwaslu Kab. Sumenep serta masyarakat sekitar. ***







Wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Forpimda, Kodim dan KPU Sumenep Gelar Jalan Santai Pilkada Damai Rating: 5 Reviewed By: Unknown