728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 21 November 2015

Aparat Gabungan Razia Eks Lokalisasi Moroseneng

SURABAYA - Satpol PP Kota Surabaya didampinggi Polsek dan Koramil 0830/05 Benowo jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melakukan razia gabungan di tempat eks lokalisasi yang berada di Klakah Rejo (Moroseneng) Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, Sabtu 21 November 2015 dini hari tadi.



Dalam razia yang melibatkan sekitar puluhan personel gabungan itu, petugas merazia di beberapa wilayah wilayah. Hasilnya, pelaksanaan kegiatan tertib dan lancar, nihil, kondusif, tentram dan aman.



Komandan Koramil 0830/05 Benowo Mayor Inf Sugianta mengatakan, razia itu digelar berkenaan dengan maraknya aksi sejumlah warga dari luar kota maupun dalam kota yang sering tidak tertib di beberapa hotel maupun tempat kost yang berada di Surabaya.



"Banyak sekali laporan dari masyarakat tentang maraknya prostitusi yang dilakukan di hotel maupun tempat kost di daerah sini,"ungkapnya.



Selain itu. Lanjut Mayor Sugianta, selain menggelar razia yustisi, personel gabungan juga melakukan razia terhadap para warga yang kedapatan membawa sekaligus memakai narkoba.



"Pengguna narkoba juga jadi target dari operasi gabungan ini,"tuturnya.

 

Wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aparat Gabungan Razia Eks Lokalisasi Moroseneng Rating: 5 Reviewed By: Unknown