728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 16 November 2015

Massa PP Surabaya Ancam Bakar Jawa Pos

SURABAYA – Tak terima atas pemberitaan yang dianggap merugikan PSSI dan menyudutkan ketuanya, La Nyalla Mattalitti, Ormas Pemuda Pancasila (PP) mendatangi kantor Jawa Pos di Graha Pena (16/11) menuntut media nasional tersebut meminta maaf. Massa berseragam doreng oranye tersebut mengancam akan mendatangkan massa lebih banyak lagi dan membakar kantor media nasional tersebut jika tuntutannya tidak dipenuhi.
   
Seperti diketahui, media Jawa Pos memberitakan seputar kemenangan gugatan PSSI yang dibuat seolah keputusan itu terjadi berkat kedekatan La Nyalla Mattalitti  dengan Hatta Ali, Ketua Mahkamah Agung (MA).

"Berita yang menyebutkan bahwa kemenangan gugatan PSSI karena kedekatan La Nyalla Mattalitti dengan ketua MA sangat merugikan PSSI. Berita itu bisa membentuk opini negative di masyarakat. Untuk itu Jawa Pos harus meminta maaf selama seminggu berturut-turut. Jika sampai besok Jawa Pos tidak meminta maaf, maka kami akan mendatangkan massa lebih banyak lagi dan akan membakar kantornya," ujar Haries Purwoko yang memimpin massa PP ke Graha Pena.


Editor : Deny Sinatra
Sumber : Jaringan Anti Korupsi (JARAK)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Massa PP Surabaya Ancam Bakar Jawa Pos Rating: 5 Reviewed By: Unknown