728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 17 November 2015

Babinsa Surabaya Utara Hadiri Pelantikan KPPS

SURABAYA - Personel di jajaran Kodim Surabaya Utara mulai disibukkan dengan berbagai macam kegiatan guna menghadapi pelaksaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Dua personel dari Babinsa Koramil Semampir diterjunkan dalam pelaksanaan pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Menurut Mayor Inf Suyoso, kehadiran sekaligus pemantauan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pemilukada di wilayah tugasnya wajib dilakukan oleh para personelnya.

"kita tidak ingin ada kericuhan menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak ini,"kata Danramil Semampir kepada media ini. Selasa, 17 November 2015.

Ia menambahkan. Tak hanya itu saja, Babinsa Koramil Semampir juga diharuskan untuk menggelar patroli sekaligus komunikasi sosiak (komsos) ke seluruh wilayah yang berada di Kecamatan Semampir, Surabaya.

"dengan cara itu, masyarakat bisa dipersatukan guna terwujudnya pelaksanaan Pemilukada disini,"terangnya.

Upaya yang sama juga dilakukan oleh Koramil Wonokusumo. Sebanyak ratusan masyarakat yang terdiri dari Muspika, PPK dan elemen masyarakat lainnya saat ini berkumpul di aula balai RW VI. Jalan Bulaksari, Kota Surabaya.

Sertu Subiyanto mengatakan, dirinya mendapatkan perintah langsung untuk melakukan pengawasan sekaligus menjaga kondusifitas dalam kegaiatan itu.

Selain itu. Lanjut Babinsa Koramil Wonokusumo itu, ia juga diharuskan untuk menghimbau seluruh masyarakat yang hadir dalam pemilihan tersebut agar tetap menjaga sportifitas maupun profesionalisme dalam acara pemilihan itu.

"kita diwajibkan untuk menghimbau masyarakat yang hadir agar tetap mengutamakan profesionalisme guna kelancaran acara tersebut,"kata Babinsa Koramil Wonokusumo yang hadir mewakil Danramil.

Deny S
Wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Babinsa Surabaya Utara Hadiri Pelantikan KPPS Rating: 5 Reviewed By: Unknown