728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 05 Februari 2016

17 Februari Pelantikan Walikota dan Wawali Surabaya

Surabaya-Setelah menunggu kepastian waktu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, akhirnya surat edaran dari Menteri Dalam Negeri yang ditujukan kepada seluruh daerah terkait pelantikan kepala daerah diterbitkan.

Surat edaran bernomor 005/389/SJ itu telah diketahui Presiden, Wakil Presiden, Menkopolhukam, Mensesneg, Seskab, Ketua DPRD Provinsi selurub Indonesia serta Bupati dan Walikota Seluruh Indonesia. Dalam surat itu juga disebutkan tanggal pelantikan untuk Gubernur dan Walikota atau bupati pada pilkada serentak 2015.

Seperti diketahui, tanggal pelantikan untuk tujuh Gubernur akan digelar 12 Februari 2016 di Istana Negara. Selanjutnya pelantikan terhadap Bupati dan Walikota dilakukan hari Rabu 17 Februari 2016.

Kepada wartawan, Ketua Bappilu DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono berharap Pemerintah Kota Surabaya berkoordinasi dengan Pemprov Jatim mempersiapkan pelaksanaan acara pelantikan tersebut.

"Pemprov Jatim saat ini harus sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan pemerintah Kota/Kabupaten agar pelaksanaan pelantikan bisa tepat waktu," katanya.

Sumber/Foto: Beritajatim.com
Redaktur : Deni Sinatra


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 17 Februari Pelantikan Walikota dan Wawali Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown