728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 23 Februari 2016

Dentuman Misterius kembali Hebohkan Warga Trenggalek

Trenggalek-Warga Dusun Selorejo,Desa Mlinjon Kecamatan Suruh,dihebokan adanya suara gemuruh di wilayah mereka.Entah dari mana sumber suara tersebut,kini menjadi kekawatiran dan  rumor khususnya warga Selorejo,Desa Mlinjon.

Peristiwa ini mengingatkan public 5 tahun silam,tidak tanggung tanggung 7 kecamatan di Kabupaten Trenggalek juga di hebohkan oleh suara dentuman yang tidak jelas sumber suara tersebut. Sehingga Dampak suara dentuman misterius yang kerap membuat warga was-was  menjadi berkembang ke mana-mana.

Kali ini hal serupa kembali terjadi,seperti yang dihimpun reporter wartasurya.com suara dentuman yang di sertai getaran menjadi perbincangan warga,mereka khawatir apalagi pada musim penghujan dan banyak bencana yang terjadi dibeberapa tempat wilayah Indonesia.

"kaca rumah kami sampai bergetar,tapi tidak tau dari mana sumber suaranya,bahkan suara Dentuman yang di ikuti dengan suara gemuruh itu dalam satu hari,satu malam terjadi  sampai puluhan kali"kata rudi.

Menurut beberapa warga yang lain,kejadian itu sudah sejak empat hari terdengar di wilayah mereka,sehingga berbagai asumsi pun timbul dari mulut kemulut.Selain itu kekhawatiran warga semakin menjadi ketika suara dentuam itu terjadi pada malam hari.

Mengenai peristiwa itu Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Trenggalek,Joko Rusianto saat di hubungi media ini Belum bisa memberikan keterangan.(f4)

Foto : Warga selorejo sedang perbincangkan suara dentuman dan gemuruh Misterius
Reporter : Fals Yudistira






.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dentuman Misterius kembali Hebohkan Warga Trenggalek Rating: 5 Reviewed By: Unknown