728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 20 Februari 2016

Tanjakan 17 Persen Nyaris Renggut Korban Jiwa



Trenggalek-Dua Kendaraan Truk Pengangkut Batu, terlibat kecelaakan dan nyaris menelan korban jiwa.Peristiwa naas ini di duga akibat muatan truk yang berlebihan dan mengakibatkan kerusaka pada rem.

Kejadian yang nyaris merengut korban jiwa sang sopir Truk ini,berawal ketika kendaran dengan Nopol AG 9605 UR yang dikemudikan oleh Edi (45) warga Campurdarat ,dan Truk Nopol AG 8139 UH yang dikemudikan Danil (30) sama sama mengangkut batu dari di Kabupaten Pacitan,yang akan di bawa ke Tulungagung.

Sesampainya di jalan menurun di Desa Puru,Kecamatan Suruh Trenggalek,atau yang lebih dikenal lintasan 17 %, Truk Nopol AG 8139 UH yang dikemudikan Danil itu tiba tiba tidak bisa di kendalikan,sehingga menabrak Kendaraan yang berada di depanya.
“tidak sepengetahuan saya awalnya,tiba tiba terasa ada yang menabrak  gitu,kemungkinan rem teman saya blong”ujar Edi

Berdasarkan pantauan Reporter wartasurya.com, peristiwa naas ini membuat kendaran  yang dikemudiakn Danil mengalami kerusakan berat pada bagian depan,beruntung sang sopir masih bisa diselamatkan walaupun mengalami luka luka.

Menurut Sutrisno Cekrek (32) warga sekitar,evakuasi sang sopir sempat mengalami kesulitan pasalnya korban sempat terjepit.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah Tkp untuk memastikan,penyebab kecelakaan itu.Namun hingga pukul 21 wib 22/02 kendaraan belum bisa di evakuasi,masih menunggu alat berat.

Akibat peristiwa ini walaupun tidak sampai menimbulkan korban jiwa,namun jalur nasional sempat terganggu beberpa jam.(f4)

Foto : Kondisi Truk yang mengalami kerusakan berat.
Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tanjakan 17 Persen Nyaris Renggut Korban Jiwa Rating: 5 Reviewed By: Unknown