728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 11 Februari 2016

Begal Motor Beraksi Lagi di Bangkalan


Bangkalan – Aksi kawanan begal rupanya tak pernah jera beraksi. Korbannya kali ini adalah Faiz Sobirin (17) seorang siswa SMKN 3 Bangkalan asal Desa Petaonan,Kecamatan Socah.

Kepada wartawan Faiz menceritakan, pelaku begal merampas motor miliknya di jalan Desa Biliporah saat digunakan untuk bersekolah. Saat itu ia dipepet dan didorong hingga terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Namun meski terjatuh korban tetap berupaya mengamankan kunci kontak kendaraannya. Rupanya hal itu membuat pelaku marah dan langsung menyabetkan sebilah pisau hingga melukai bahu sebelah kanan korban. Merasa keselamatannya terancam, kunci motor milik korban akhirnya diserahkan kepada pelaku. Selanjutnya pelaku langsung membawa kabur motor rampasannya.

Beruntung ada seorang warga mendapati korban dan langsung mengantarkannya ke sekolah dan puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis.

"Saya tidak berdaya karena pelaku menyerang saya dengan beringas menggunakan pisaunya. Ini saya terluka setelah terkena sabetan pisau. Dari pada pelaku makin beringas akhirnya saya menyerahkan kunci motor yang saya amankan sebelumnya,” kata Faiz, Kamis (11/2).



Reporter : Dicky Wijaya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Begal Motor Beraksi Lagi di Bangkalan Rating: 5 Reviewed By: Unknown