728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 24 Februari 2016

Menjabat Lagi, SQ Ucapkan Terima Kasih ke Akmal

Gresik-Setelah lama non aktif dan jabatan sementara di pemerintahan digantikan Akmal Boedianto, Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih, Dr. Sambari Halim Radianto dan Dr. Mohammad Qosim (SQ) menyatakan, siap melanjutkan kembali pembangunan dan roda pemerintahan untuk 5 tahun ke depan.

Demikian diungkapkan Sambari Halim melalui sambutannya dalam acara pisah sambut yang bertema "Pak Akmal Boedianto pergi meninggalkan kenangan, Pak Sambari dan Pak Qosim kembali melanjutkan pembangunan". Acara itu sendiri sedianya di helat di Gedung  Wisma A. Yani Semen Gresik, Kamis pekan kemarin.

Sambutan pertama pasca dilantiknya SQ oleh Gubernur Jawa Timur Sukarwo di Gedung Grahadi Surabaya pada Rabu, (17/2) itu juga disaksikan langsung  pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), anggota DPRD Gresik, serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab Gresik.

"Beliau (Akmal Boediato) sudah sangat membantu dan sukses menjalankan roda pemerintahan di Gresik selama SQ non aktif. Untuk itu atas nama masyarakat Gresik kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Pak Akmal bukan hanya sukses menjalankan roda pemerintahan tapi juga mampu menciptakan stabilitas keamanan pasca pemilukada dan setelah pemilukada," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sambari-Qosim memberikan buku untuk kenang-kenangan kepada Akmal dan isterinya. Demikian juga dengan sejumlah elemen masyarakat, organisasi, kelompok, bahkan swasta tak mau ketinggalan memberikan kenang-lenangan kepada Akmal.

Suasana haru terlihat saat Akmal mendapat kesempatan memberikan sambutannya. Ungkapan terima kasih juga diungkapkannya karena seluruh elemen masyarakat Gresik ikut membantu menjalankan roda pemerintahan dan menciptakan suasana kamtibmas yang begitu kondusif.

"Saya hanya melanjutkan semua nilai dan landasan yang sebelumnya telah dijalankan Pak Sambari dan Pak Qosim. Tentunya itu sangat membantu saya menjalankan tugas sebagai pejabat sementara di Pemkab Gresik. Saya percaya Gresik akan lebih maju lagi ditangan beliau berdua," ungkapnya.



Reporter : Deni S
Foto : Akmal Boedianto


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menjabat Lagi, SQ Ucapkan Terima Kasih ke Akmal Rating: 5 Reviewed By: Unknown