728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 17 Februari 2016

Saiful Jamil Jadi Tersangka Kasus Cabul

Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan artis dangdut dan pesinetron Saiful Jamil (SJ). Pria yang pernah menikah dua kali itu kini tengah terjerat kasus pencabulan anak dibawah umur. Ironisnya korban pencabulan berkelamin sejenis berinisial DS berstatus pelajar yang merupakan fans berat SJ.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan mengungkapkan, dugaan terjadinya pencabulan terhadap SJ bermula dari pertemuan di acara dangdut D’Academy di salah satu stasiun televisi swasta.

"Sudah lebih dua minggu yang lalu, DS dan SJ tiga kali bertemu. Disitu DS disuruh memijat oleh SJ. Merasa kurang puas, SJ lantas memaksa DS agar mau dicabuli. Kejadiannya di rumah SJ di Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 Nomor 5 RT025/012 Pegangsaan Dua Kelapa Gading,” kata Iqbal.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara (Jakut) Komisaris Besar (Kombes) Polisi Daniel Bolly Tifaona, Kamis (18/2) menambahkan, Tersangka SJ telah mengakui perbuatan dugaan pencabulan terhadap DS di rumahnya pada Kamis (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB. "Yang bersangkutan telah ditetapkan tersangka. Atas perbuatannya tersebut SJ dijerat Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal penjara 15 tahun," katanya.

Penetapan status tersangka terhadap SJ salah satunya juga didasari sampel air liur pedangdut Saipul Jamil untuk dicocokkan dengan air liur yang tertinggal di alat vital DS. "Hasil tes DNA  air liur milik SJ cocok dengan air liur yang terdapat di bagian kelamin DS yang mengaku belum sempat mandi atau mencuci bagian vital tubuhnya tersebut. Usai dicabuli, DS langsung menggunakan bajunya dan melapor ke Polsek Kelapa Gading. Setelah kami interogasi SJ akhirnya mengakui perbuatannya," lanjut Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona.


Foto : Ilustrasi tersangka Saiful Jamil
Reporter : John Willy
Editor : Agus Purwanto



.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Saiful Jamil Jadi Tersangka Kasus Cabul Rating: 5 Reviewed By: Unknown