728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 16 Februari 2016

Arumi Bachsin Jadi Primadona di Grahadi


Surabaya – Ada hal menarik yang menjadi pusat perhatian Wartawan usai acara pelantikan 16 Kepala Daerah terpilih Propinsi Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (17/1). Adalah artis cantik Arumi Bachsin yang menjadi primadona dan pusatperhatian para undangan. Istri dari Bupati Trenggalek Terpilih Emil Elistyanto Dardak(Emil) memang terlihat sangat cantik hingga memukau para undangan.

Buktinya undangan yang hadir berdesak-desakan bahkan rela antri hanya untuk berselfie ria dengan Arumi usai acara pelantikan. Dan dengan sabar Emil dan Arumi meladeni permintaan tersebut dengan tetap menebar senyum. Mereka tak hanya berselfie tetapi memanfaatkan kesempatan itu dengan memeluk idolanya tersebut.

Kedatangan Arumi Bachsin sendiri adalah untuk mendampingi pelantikan suaminya yang saat pencalonannya berpasangan dengan Wakil Bupati Trenggalek terpilih, Muhamad Nur Arifin (Ipin). “Aduh kamu kok cantik sekali Arumi,” puji salah seorang undangan.

Arumi memang terlihat begitu cantik terlebih menggunakan batik yang merupakan busana khas Trenggalek. “Saya sangat suka dengan batik Trenggalek dan sangat cocok digunakan siapa saja dari berbagai kalangan,” kata Arumi.

Seperti diketahui, Emil dan Ipin kini resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode 2016 – 2021. Keduanya dilantik pada gelombang pertama berbarengan dengan 9 dari 16 pasangan kepala daerah lain se-Jawa Timur.  


Foto : Bupati Trenggalek
Emil Elistyanto Dardak (Kiri), Arumi Bachsin (Tengah), dan Wakil Bupati Trenggalek terpilih, Muhamad Nur Arifin (Kanan)

Reporter : M Nazar
Redaktur : Dicky Wijaya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Arumi Bachsin Jadi Primadona di Grahadi Rating: 5 Reviewed By: Unknown