728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 30 Januari 2013

Ada Tikus Di Jadikan Tersangka??

Ada-ada saja kejadian yang satu ini. Kepolisian Wichita, Kansas menjadi seorang tikus sebagai tersangka terhadap hilangnya sebuah barang bukti. Bahkan pihak kepolisian menggambar sketsa tikus tersebut dan memamerkannya di depan wartawan.

Rupanya sang tersangka yaitu tikus, rupanya sudah memakan sebuah paket ganja yang disimpan di salah satu departemen barang bukti. 3 paket barang bukti itu berasal dari kasus penyitaan pada tahun 2009. Polisi menduga bawha sang penjahat (tikus) berencana untuk membuat sebuah tempat tinggal ataupun mencari makanan.
Para polisi pun langsung mencurigai bahwa rusaknya paket ganja tersebut dilakukan oleh pihak tertentu. Tapi ternyata para polisi ini menemukan bahwa tikus-tikus itulah yang menghuni dan memakan sebagian ganja. Para polisi menduga bahwa tikus-tikus tersebut tertarik dengan aroma yang dikeluarkan oleh ganja sehingga para tikus menikmati paket ganja sitaan tersebut.
Walaupun seperti terkesan sangat sepele tapi pihak kepolisian tetap melakukan sebuah prosedur layaknya sebuah kasus pidana. Petugas sketsa pun langsung di terjunkan dalam hal menggambar sosok dari ‘sang tersangka’ yang hingga sampai saat ini ‘sang tersangka’ masih dinyatakan buron.
“Aturan protokoler mengharuskan kami menangani ini seperti kasus pada umumnya. Jadi kami memotret dan memeriksa barang bukti,” ucap Letnan Doug Nolte sambil menunjukkan sketsa tikus. “Juru sketsa kami datang dan ikut meneliti siapa yang bertanggung jawab. Jadi kini kami sedang mencari sesuatu yang mirip tikus ini.”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ada Tikus Di Jadikan Tersangka?? Rating: 5 Reviewed By: Unknown