728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 13 Januari 2013

Perbaikan Jalan Digelontor Rp.21,70 Miliar

Bojonegoro - Tahun 2013 ini Kabupaten Bojonegoro akan membangunan infrastruktur jalan diberbagai poros Kecamatan dan perkotaan. Hal itu dilakukan sebab saat ini sekitar 50 persen ruas jalan di wilayah ini masih rusak.

Kepala Bidang Jalan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Wajiman mengatakan, ada sekitar 24 ruas jalan poros kecamatan yang menjadi sasaran perbaikan.

Ruas jalan yang menjadi prioritas pembangunan di antaranya, Baureno-Simorejo, Baureno Kepohbaru, Kepohbaru-Gunungsari, Sroyo-Nglinggo, Nglinggo-Kedungadem, Kesongo-Kepohkidul.

Selain itu, perbaikan juga dilakukan di poros jalan kecamatan Sugihwaras-Kepohkidul, Sumberrejo-Kepohkidul, Balen-Sugihwaras, Kapas-Sampang, Kalitidu-Ngasem, Talok-Mlaten, Selobagus-Malo, Malo-Tambakromo, Kedewan-Wonocolo, Purwosari-Ngambon, Banjarejo-Bakalan dan Sekar.

Untuk merealisasikan perbaikan jalan itu Pemkab Bojonegoro menganggarkan Rp 12.720.000.000. “Besaran tiap ruas sekitar Rp530 juta,” kata Wajiman.

Ditambakan Wajiman, perbaikan juga dilakukan di jalan kota diantaranya Jl Pemuda, Teuku Umar, Panglima Soedirman, Jaksa Agung Suprapto, Munginsidi, Pattimura dan Panglima Polim.

Total anggaran untuk perbaikan jalan kota panjang 8,350 Km ini adalah Rp 8,350 miliar. “Jadi total anggaran untuk memperbaiki jalan poros kecamatan dan kota mencapai Rp 21,70 miliar,” ungkapnya.@hidayat/LICOM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perbaikan Jalan Digelontor Rp.21,70 Miliar Rating: 5 Reviewed By: Unknown