728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 30 Januari 2013

NAPI di Negara Ini Cuma 1 Orang


Mungkin ini adalah negara yang paling aman dan damai sedunia. Bagaimana tidak, dalam satu negara hanya ada 1 orang NAPI saja yang tinggal di dalam penjaranya.
Dikenal sebagai negara terkecil ketiga di benua Eropa setelah Vatikan dan Monaco, San Marino hanya mempunyai 1 penjara saja. Dan bahkan, dalam penjara itu hanya ada seorang NAPI saja yang tinggal di penjara ber-sel 6 tersebut.
Tahanan itu mungkin sangat kesepian, tapi nilai plus-nya, Ia bisa menikmati semua fasilitas penjara itu seorang diri. Yup, fasilitas tempat gym dan TV bisa dinikmatinya seorang diri tanpa ada yang mengganggu. Tak hanya itu saja, karena hanya seorang, pihak penjara bahkan menyediakan katering dari restoran setempat untuk penyediaan makanannya.
Sejak dipenjara bulan lalu, si narapidana hanya melakukan kontak sosial dengan para penjaganya, serta sesekali mendapat kunjungan pengacara dan kerabat. Dalam sehari, Ia boleh menikmati alam bebas selama 1 jam, lalu terkurung lagi di selnya.
Tapi menurut Telegraph, beberapa minggu lagi pria yang dihukum karena KDRT itu akan mendapatkan teman karena pengadilan sedang menyidang seorang terdakwa.
Wah wah wah… Kayaknya negara San Marino aman banget yah. Oia satu lagi, republik ini dideklarasikan merdeka sejak 1.700 tahun lalu. Jadi San Marino merupakan salah satu republik tertua loh.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: NAPI di Negara Ini Cuma 1 Orang Rating: 5 Reviewed By: Unknown