728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 25 Januari 2013

Buronan Curas Dirungkus Polrestabes Surabaya

Surabaya - Setahun bersembunyi, Tri Wahyudi Cahyono alias Yono (20), warga Krukah Lama I, pelaku pencurian dengan kekerasan ini berhasil dibekuk. Ini setelah petugas Reskrim Polrestabes Surabaya, memergoki tersangka di tempat persembunyiannya.

Kepada petugas Unit Jatanum, tersangka yang sehari-hari menjadi pengamen ini mengaku selama buronan, dirinya sering pindah tempat tinggal di rumah kerabat ataupun temannya. Selama itu pula, dirinya tak tenang dan merasa dikejar-kejar polisi.

Terlebih setelah komplotannya yang bernama Dimas Andriawan, sudah tertangkap dan kini sedang menjalani hukuman. “Memang kita berhasil mengungkap identitasnya dari pengakuan tersangka sebelumnya (Dimas). Dari sanalah, kemudian kami lacak keberadaan buronan ini,” terang Kanit Jatanum Iptu MS Fery mendampingi Kasubbag Humas Kompol Suparti, Jumat (25/1/2013).

Dalam pemeriksaan diketahui pada setiap aksinya, tersangka yang sudah yatim piatu ini bertindak sebagai eksekutor. Sedikitnya, saat bergabung dengan Dimas, 5 kali mereka beraksi di sejumlah ruas jalan di Surabaya dengan sasaran wanita yang sendirian mengendarai motor. Tersangka juga mengaku sebelum beraksi, biasanya mereka menggelar pesta miras terlebih dahulu. @rakhman_k/licom

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Buronan Curas Dirungkus Polrestabes Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown