728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 13 Januari 2013

Ya Ampun, Ada Pelajar Dicabuli Berandalan

Trenggalek - Sungguh malang nasib Mawar(13) asal Munjungan. Pelajar ini dicabuli pria tak dikenal. Aksi bejat tersebut dialami korban di jalan perbatasan Munjungan-Panggul sekitar pukul 13.30. 

Sementara itu akibat  peristiwa itu, korban mengalami trauma serta luka dibeberapa bagian tubuhnya. Sampai saat ini korban menjalani perawatan di RSU dr Soedomo Trenggalek. Kapolres Trenggalek AKBP Totok Suharyanto Sik Mhum melalui Kasubag Humas AKP Siti Munawaroh kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. Keterangan polisi, peristiwa bermula ketika korban siang itu baru saja mengantar orang tuanya kesawah. 

Setelahnya korban kemudian mengambil jahitan baju. Namun ditengah jalan korban tiba-tiba ditabrak orang tak dikenal. Akibatnya korbanpun terjatuh ke jalan. Pelaku yang diduga sengaja menabrak korban kemudian memukuli korban berkali-kali dengan tangan kosong. Tidak berhenti disitu. Dengan brutal pelaku menyeret korban kesemak-semak berlumpur. 

Ditempat tersebut korban kembali dianiaya. Lebih parah lagi pelaku membuka paksa seluruh baju korban. Sungguh bejat pelaku kemudian dengan sadis mencabuli korban yang siang itu sudah dalam kondisi tak berdaya. 

Puas bertindak brutal dan tidak senonoh pelaku kemudian pergi begitu saja. Beruntung tak lama kemudian ada warga yang melintas. Melihat korban tergeletak tak berdaya warga langsung membawa korban ke puskesmas setempat untuk mendapat perawatan. Tidak berhenti sampai disitu. Peristiwa itupun kemudian dilaporkan ke kantor polisi setempat.(fals yudistira)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ya Ampun, Ada Pelajar Dicabuli Berandalan Rating: 5 Reviewed By: Unknown