728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 16 Agustus 2016

Hujan Gerimis, Kediri Nite Carnival Tetap Meriah

Kediri - Meski diguyur hujan gerimis kemeriahan rangkaian Hari Jadi Kota Kediri ke 1.137 tahun 2016, yang dikemas dalam  Kediri Nite Carnival tetap berjalan lancar dan meriah, Sabtu malam (14/8) hingga Minggu dini hari (15/8).

Ribuan peserta turut serta dengan berbagai kostum dan tema ikut meramaikan kegiatan ini. Termasuk  orang nomor satu di Kota Kediri Abdullah Abu Bakar  selaku walikota Kediri beserta Ketua TP.PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, dan semua pejabat yang berada di Pemerintah Kota Kediri Serta Tidak terkecuali Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo, S.IK beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kediri Kota Ny Sofiawati Wibowo ambil bagian dalam acara ini dengan mengikuti jalan kaki sejauh 3 kilometer.

Acara yang dikemas dalam Kediri  Nite Carnaval yang pada 2016 ini merupakan tahun kedua diselenggarakan di Kota Kediri  yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olah (Disbudparpora) Kota Kediri.

Kegiatan ini cukup diminati oleh para peserta terlihat ribuan penonton dari dalam dan luar kota kediri terlihat di lokasi ribuan orang berjubel memadati sepanjang Jl.PK Bangsa, Jl. Airlangga, Jl. Hayam Wuruk hingga Jl. Basuki Rahmad hingga Minggu dini hari.

Reporter : Bams Setioko, Kediri Jawa Timur

Foto : Sejumlah pelajar tetap semangat walaupun di guyur hujan gerimis ketika ikut meramaikan  "Kediri Nite Carnival" 2016

Redaktur : Fals Yudistira

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hujan Gerimis, Kediri Nite Carnival Tetap Meriah Rating: 5 Reviewed By: Unknown